Senin, 19 Maret 2012

Arti Slogan Edukidzment

Banyak orang bertanya, apa arti di balik slogan Edukidzment, "Karena Ceria Adalah Duniamu". Sebetulnya alasannya sederhana, karena ceria adalah dunianya.. hee..hee..Bukan jawaban ya itu mah :D
Tapi kalau dipikir-pikir, alasannya ya memang sesederhana itu. Di tengah pengharapan dan tuntutan kita yang besar terhadap seorang anak, sadar atau tidak, dunia anak adalah dunia bermain. Dunia dengan sejuta kenangan indah yang akan dia kenang kelak. Dunia yang sejatinya dihiasi canda tawa dan riang gembira.

Anak-anak pada usia keemasan (golden age) layaknya kertas putih yang masih polos. Keluarga dan lingkungan, berperan besar dalam mengisi "kertas putihnya", yg menjadi dasar bagi konsep dirinya kelak..Warna dan tulisan yang indah dalam kertas putihnya akan lebih sempurna seandainya dibingkai dengan suasana yang ceria pada anak, sehingga seluruh Aspek-aspek perkembangan anak bisa lebih dioptimalkan.

Harapannya, dengan spirit keceriaan yang Edukidzment hadirkan dari Jl Suryalaya Indah Buah Batu Bandung untuk anak-anak Indonesia, menjadi bekal untuknya dalam belajar banyak hal dengan menyenangkan, yang tentunya bisa melahirkan insan-insan generasi mendatang yang cerdas, kreatif, optimis dan berakhlak baik.



Ceria tidak mengenal kaya-miskin, tidak juga status sosial, agama, suku bangsa, atau lainnya...
Ceria milik SEMUA anak...
Karena ceria adalah duniamu...

-Mang Edu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar