Senin, 12 Maret 2012

EVENT LOMBA LUKIS KELUARGA

Baru-baru ini Edukidzment mengadakan hajatan akbar yang diikuti ratusan anak-anak dari berbagai lembaga pendidikan usia dini di kota Bandung. Event dengan tajuk “Fun in Art” ini digelar pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2012 di area Edukidzment. Hal yang menjadikannya begitu istimewa adalah konsep lomba lukis yang menggunakan media celengan keramik dan melibatkan kerjasama antar orang tua dan anak. Selain mengasah kreatifitas anak, kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun keakraban yang lebih erat antara anak dan orang tuanya. Ini terlihat dari suasana yang terbangun ketika acara berlangsung sungguh meriah dan menyenangkan.



Setelah kegiatan yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini selesai, diumumkan masing-masing pemenangnya dengan kriteria yang telah ditentukan oleh panitia sebelumnya. Ada 6 pemenang yang keluar sebagai juara dan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta voucher. Tapi sebetulnya, di hari itu semua anak adalah pemenang. Ya, semua anak.. Memang hanya 6 anak yang mendapatkan piala, tapi semua anak telah "memenangkan" waktu orang tuanya yang selama ini lebih banyak tersita oleh rutinitasnya masing-masing.



Ada nilai yang tersirat dari kegiatan ini dan tidak ternilai harganya. Kebersamaan dan keakraban lah yang menjadi tujuan dari kegiatan ini. Sungguh begitu takjub melihat senyum-senyum indah hadir saat itu dari para anak. Semoga itu terus hadir dalam setiap hari-harinya.


-Mang Edu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar