Rabu, 14 Maret 2012

Terima Kasih Guru, Jasamu Abadi..

Siapa diantara anda yang sepakat dengan Mang Edu bahwa profesi guru adalah profesi yang sangat mulia? Betapa tidak, seringkali kita kurang menyadari bahwa setelah pendidikan keluarga, pendidikan di ,lingkungan sekolah merupakan ujung tombak kedua dalam menghasilkan insan-insan yang cemerlang penerus masa depan bangsa. Apalagi di usia dini, yang merupakan fase emas dalam perkembangan manusia, dimana di usia ini, anak menyerap banyak informasi yang kelak akan dijadikan bekal untuk masa depannya. Ibarat sebuah bangunan yang memerlukan fondasi yang kuat  untuk menghasilkan bangunan yang kokoh dan terus berdiri tegak, selain lingkungan keluarga, para guru lah yang berperan besar dalam menyusun fondasi yang berkualitas.

Guru merupakan partner orang tua dalam mendidik anak. Mereka lah yang berjasa besar dalam mengawal tumbuh kembang anak, sungguh jasamu mulia dan abadi. Apa jadinya kita sekarang tak lepas dari peran besarnya. Untuk itu, sebagai wujud bakti Edukidzment kepada para guru, Mang Edu pada hari Selasa, tanggal 13 maret 2012 mempersembahkan gelaran FUN OUTBOUND "Bakti Edu Untuk Guru", yang diikuti sekitar 60 guru dari HIMPAUDI Kec. Antapani Bandung. Acara yang berdurasi 1 hari kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias oleh para guru. Acara diawali dengan rapat rutin anggota di Balai Sartika Conference Room, lalu setelah makan siang dilanjutkan dengan berbagai permainan yang telah disiapkan.
 

Suasana Rapat Rutin Anggota
Tujuan dari kegiatan ini selain memberikan penyegaran kepada guru-guru di tengah rutinitasnya sehari-hari, juga sebagai ajang meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar sesama pengajar. Yang tak kalah penting, kegiatan ini diharapkan membuat para guru bisa tetap semangat dan ceria, karena tugas mulia mereka selain mendidik, juga menghadirkan semangat dan keceriaan pada anak-anak didiknya di sekolah.




Semoga energi positif ini bisa senantiasa hadir dalam dirinya. Tidak banyak yang bisa kami beri wahai para guru, tapi sadarilah bahwa jasamu abadi.....Terima kasih guru-guru Indonesia, tetap semangat berkarya membangun bangsa. Kami bangga padamu...

Fun Outbound HIMPAUDI Kec.Antapani Bandung
Fun Outbound HIMPAUDI Kec.Antapani Bandung


-Mang Edu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar